Selasa, 24 Maret 2009

Kata pengantar

KATA PENGANTAR

Assalaamu’alaikum Wr. Wb.

Yth. Tim Penilai KUA Teladan Tingkat Propinsi D.I. Yogyakarta

Yth. Bapak Walikota Yogyakarta

Yth. Bapak Kepala Kantor Departemen Agama Kota Yogyakarta

Yth. Bapak Camat Umbulharjo beserta Muspika Kecamatan Umbulharjo dan segenap pimpinan instansi di wilayah Kecamatan Umbulharjo

Yth. Para Alim-ulama, tokoh masyarakat dan Ketua Ormas Islam maupun Lembaga-

Lembaga dakwah di wilayah Kecamatan Umbulharjo

Yth. Bapak dan Ibu tamu undangan yang berbahagia

Alhamdulillah puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan taufik-Nya, pada hari ini kita dapat bersama-sama hadir di KUA Kecamatan Umbulharjo dalam rangka Penilaian KUA Teladan Tingkat Propinsi D.I. Yogyakarta tahun 2009.

Selaku Kepala Pelayan, meminjam istilah Bapak Walikota Yogyakarta, umat beragama Kecamatan Umbulharjo, perkenankan kami sampaikan rasa bahagia atas kehadiran Bapak dan Ibu sekalian. Oleh karena itu perkenankan pula kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga dan selamat datang di KUA Kecamatan Umbulharjo, “kantor mungil” yang kami banggakan sekaligus kami harapkan dapat menjadi rumah yang nyaman bagi pelayanan masyarakat beragama di Kecamatan Umbulharjo.

Bapak dan Ibu hadirin sekalian, kami mendapatkan amanat dari Kepala Kantor Dep. Agama Kota Yogyakarta untuk mengabdi di wilayah Kecamatan Umbulharjo terhitung sejak dilantik tanggal 12 Mei 2008, selanjutnya “ketiban sampur” mewakili Kota Yogyakarta pada penilaian KUA Kecamatan Teladan Tingkat Propinsi DIY tahun 2009. Dengan ucapan Bismillahirrohmanirrohim kami terima dan laksanakan kepercayaan ini, meskipun dengan segala keterbatasan kami upayakan dengan potensi yang kami miliki.. Alhamdulilah, dalam menjalankan amanat pimpinan, kami mendapat bantuan dan dukungan dari berbagai komponen masyarakat, dari Bapak Camat dan unsur Muspika, Bapak Ibu Lurah se Kecamatan Umbulharjo, para Alim-ulama, tokoh masyarakat, pimpinan lembaga-lembaga agama, takmir-takmir masjid , serta kolega-kolega kami para Kepala KUA dan Penghulu se-Kota Yogyakarta. Semoga kami dapat mewujudkan harapan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Umbulharjo.

Semoga Allah SWT senantiasa mencurahkan hidayah taufiq dan inayah-Nya kepada kami.

Buku Profil KUA Kecamatan Umbulharjo ini kami susun agar bisa diketahui oleh masyarakat luas, khususnya tim yuri sekalian, bagaimanakah status, fungsi dan keberadaan KUA dalam melaksanakan program-programnya.

Demikian, harapan kami segala upaya ini membuahkan hasil yang terbaik, dan kepada semua pihak yang telah membantu kami, ungkapan terima kasih kami ucapkan teriring doa Jaza kumullahu khairan katsiran.

Wassalaamu’alaikum Wr. Wb.

Yogyakarta, Maret 2009

Kepala,

DRS. H. YUSRON.

NIP. 150252599

Tidak ada komentar:

Posting Komentar